Sudah 4 Mayat Ditemukan Terapung-apung di Selat Malaka Dekat Perairan Bantan Bengkalis, Kasusnya Misterius

Sudah 4 Mayat Ditemukan Terapung-apung di Selat Malaka Dekat Perairan Bantan Bengkalis, Kasusnya Misterius

Mayat terapung di Perairan Bantang Bengkalis, dekat Selat Malaka.

Sabtu, 01 Desember 2018 10:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat kembali ditemukan di Selat Malaka, tepatnya di Perairan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Dengan penemuan ini maka sudah empat mayat ditemukan mengapung di laut lepas itu. Jenazah keempat ini ditemukan pada Jumat (30/11/2018) oleh dua nelayan yang sedang menjaring ikan. Lokasi penemuan jenazah berjenis kelamin pria ini tidak begitu jauh dari lokasi penemuan pertama.

”Mayat tersebut sudah divekuasi dan dibawa ke rumah sakit di Bengkalis. Rencananya jenazah akan dibawa ke Pekanbaru. Kasusnya saat ini ditangani oleh Polres Bengkalis,” kata Kapolsek Bantan, Johari, Jumat (30/11/2018).

Saat ditemukan, jenazah sudah dalam keadaan tidak utuh, di mana bagian kepala tidak ditemukan. Sementara bagian tubuh lainnya sudah menggelembung dan mengeluarkan bau tidak sedap. Saat ditemukan jenazah mengenakan baju warna merah dan celana berwarna hitam. Tidak ada tanda pengenal di tubuh korban.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan keempat jenazah, satu di antaranya sudah berhasil diidentifikasi. Korban adalah Ujang Chaniago (48),warga Lubuk Nyiur Dusun V Koto Mudiek Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

Sejauh ini polisi belum bisa memastikan atas kematian keempat korban. Jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

"Kasusnya masih kita diusut. Kita masih mengumpulkan data untuk mencari identitas korban," kata Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan.

Sebelumnya pada Kamis, 29 November 2018 nelayan menemukan tiga jenazah di Perairan Bantan. Jenazah yang ditemukan adalah dua pria dan satu wanita. ***

Tulisan ini sudah tayang di okezone.com dengan judul Sudah 4 Mayat Ditemukan Mengapung di Selat Malaka, Kasusnya Misterius

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Bengkalis
wwwwww