Home > Berita > Riau

Diduga Kurang Pengawasan, Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Milik Warga Lubukdalam

Diduga Kurang Pengawasan, Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Milik Warga Lubukdalam

Ilustrasi. (sumber: internet)

Rabu, 21 November 2018 23:19 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang bocah berusia 11 tahun berinisial R ditemukan tewas tenggelam di kolam renang RAA Swimming Pool jalan Pertamina Kampung Rawangkao Barat, Kecamatan Lubukdalam, Siak, Riau, Ahad 18 November 2018 kemaren. Kapolres Siak AKBP Ahmad David mengatakan, korban merupakan warga Kampung/Kecamatan Lubukdalam, Siak. Awalnya, dia bersama empat teman sekampungnya Bayu Sinaga (11), Samuel Batubara (13), Safrinal Batubara (11) dan Andreas Sitobing (11) datang ke kolam renang milik Ratno Guntoro itu untuk berenang.

Sampai disitu, korban bersama keempat temannya berenang di kolam dengan katagori yang sama (kedalaman 110 Cm/dangkal). Namun, tak lama kemudian dia memisahkan diri dari keempat temannya dan pindah ke kolam yang lebih dalam lagi (kedalaman 170 Cm).

"Teman-temannya juga sempat negor korban, agar tidak berenang di kolam dengan kedalaman 170 Cm itu. Namun korban tak menghiraukannya dan tetap berenang di kolam tersebut," kata Ahmad David kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Setelah korban berenang lebih kurang selama 2 jam, lanjut David, teman-temanya pun terkejut, melihat korban sudah tenggelam.

"Saksi langsung melaporkan kejadian itu ke pemilik kolam, dan membawanya ke Puskesmas Lubukdalam, sayangnya nyawa korban tak tertolong lagi," jelas Ahmad David.

Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan proses penyelidikan terkait peristiwa tersebut. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww