Siap-siap Dilantik Jadi Gubernur Riau Definitif, Wan Thamrin Hasyim Permak Seragam Lama

Siap-siap Dilantik Jadi Gubernur Riau Definitif, Wan Thamrin Hasyim Permak Seragam Lama

Wan Thamrin Hasyim (kanan) dan Arsyadjuliandi Rachman saat dilantik sebagai Wakil Gubernur Riau beberapa waktu lalu. (foto: internet)

Selasa, 20 November 2018 11:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wan Thamrin Hasyim segera dilantik menjadi Gubernur Riau definitif. Saat ini, Wan Thamrin masih berstatus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau. Serangkaian persiapan untuk pelantikan telah dilakukan. Salah satunya menyiapkan seragam yang akan dikenakan.

Informasi, pelantikan Gubernur Riau dilakukan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Pekanbaru, Riau, akhir November. Namun, Wan Thamrin sendiri belum dapat memastikannya. "Belum tahu, belum pasti," kata Wan Thamrin ketika dikonfirmasi, Selasa (20/11/2018).

Kendati jadwal pelantikan belum jelas, Wan Thamrin tetap melakukan persiapan. Termasuk menyiapkan pakaian dinas upacara (PDU) warna putih. Wan Thamrin akan mengenakan PDU lama. ”Saya sudah coba-coba baju itu, baju lama juga. Itu baju lama saja. Kalau bisa besarkan saja sikit. Itu saja," sebut Wan Thamrin, dilansir potretnews.com dari jawapos.com.

Kemungkinan, jadwal pelantikan Wan Thamrin dilangsungkan Jumat (23/11) atau Sabtu (24/11). "Sekarang yang komunikasi protokoler. Dari informasinya, kalau tidak Jumat ya Sabtu," imbuhnya.

Tetapi jadwal itu hanya perkiraan. Pelantikan Gubernur Riau tentu akan menyesuaikan dengan agenda presiden. Wan Thamrin juga belum dapat memastikan siapa saja yang akan diundang ketika pelantikan. ”Kami belum bisa ngomong ke siapa-siapa yang diundang. Anak-anak saya saja belum pesan tiket pesawat," ujar mantan Bupati Rokan Hilir tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Riau
wwwwww