Sempat Duel, Pasangan Suami Istri di Kuantan Singi Diserang Beruang Saat Sadap Karet

Sempat Duel, Pasangan Suami Istri di Kuantan Singi Diserang Beruang Saat Sadap Karet

Gambar hanya ilustrasi. (sumber: internet)

Kamis, 11 Oktober 2018 10:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri (Pasutri) di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau diserang beruang liar saat menyadap karet. Korban mengalami luka serius di bagian wajahnya. ”Kedua suami istri ini pagi-pagi seperti biasa menyadap karet di perladangan miliknya. Tanpa disadari beruang liar menyerang mereka," kata Kapolres Kuansing, Fibri Karpiananto kepada wartawan, Kamis (11/10/2018).

Fibri menjelaskan, kedua korban adalah, Abu Hanafi (55) dan istrinya Lastri (44) warga Teratakbaru, Kuantan Hilir, Kuansing. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (10/10) pukul 09.00 WIB.

”Saat lagi menyadap karet, Abu Hanafi tiba-tiba diserang beruang. Satwa liar itu menyerang dan menyobek wajah korban dengan cakaran," kata Fibri, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Melihat suaminya diserang beruang, kata Fibri, istri mencoba menolongnya. Saat akan menolong, tiba-tiba beruang kembali menyerang istrinya, Lastri. "Beruang itu menyerang korban kedua dengan cakaran di bagian paha sebelah kanannya," sebut Fibri.

Warga setempat bernama Riko yang kebun karetnya saling bersebelahan mendengar teriak korban. Riko bergegas memberikan pertolongan dengan memanggil rekan lainnya.

"Warga menolong korban, saat itu beruang sudah tidak ada di tempat. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis," demikian Fibri. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kuansing, Peristiwa
wwwwww