Banyak Kursi Kosong Saat Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru

Banyak Kursi Kosong Saat Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru

Bangku kosong di deklarasi Jokowi di Pekanbaru (foto: detikcom)

Rabu, 10 Oktober 2018 16:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pro Jokowi (Projo) di Riau menggelar acara dukungan sejumlah kepala daerah di Pekanbaru. Hingga menjelang pelaksanaan deklarasi, banyak tempat duduk yang masing kosong. Acara deklarasi dukungan politik kepala daerah di Riau ini digelar di salah satu hotel di Pekanbaru, Rabu (10/10/2018).

Dilansir potretnews.com dari detikcom, deklarasi ini sesuai jadwal pukul 14.00 WIB, di ruangan auditorium. Namun hingga molor 30 menit, ruangan yang cukup besar itu belum terlihat ramai pengunjung.

Banyak kursi yang tersedia belum terisi. Pihak panitia berulang kali mengumumkan agar para pendukung segara memasuki ruangan. ”Diharapkan para tamu undangan, untuk mengisi di bagian depan,” pinta panitia lewat pengeras suara.

Pun sampai acara dimulai pukul 14.45 WIB, banyak kursi yang tersedia belum terisi. Panitia masih terlihat sibuk untuk mengajak para pendukung Jokowi-Amin untuk masuk ke dalam. Tapi di luar ruangan, para pendukung juga tidak seberapa.

Lewat pengumuman panitia, inilah kepala daerah yang datang di acara deklarasi tersebut. Ada 12 kepala daerah yang hadir. Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Gubernur Riau terpilih Syamsuar (Bupati Siak), Wagub Riau terpilih Edy Natar Nasution.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Wali Kota Dumai Zulkifli AS, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Rokan Hulu Sukiman, Bupati Rokan Hilir Suyatno, dan Bupati Meranti Irwan Nasir.

Kemudian, Bupati Kampar Azis Zaenal, Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, Bupati Indragiri Hilir M Wardan, Bupati Pelalawan M Harris, dan Bupati Kuantan Singingi H Mursini. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Pekanbaru
wwwwww