Aneh! Usai Dibacok, Seorang Remaja di Tembilahan Malah Selfie dan Unggah Fotonya Berlumuran Darah ke Facebook

Aneh! Usai Dibacok, Seorang Remaja di Tembilahan Malah <i>Selfie</i> dan Unggah Fotonya Berlumuran Darah ke Facebook

Foto yang diunggah seorang remaja ke Facebook.

Senin, 01 Oktober 2018 18:45 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warganet di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dihebohkan dengan sebuah postingan dari sebuah akun Facebook. Dalam unggahan itu, terlihat seorang pria berpose dengan kepala berlumuran darah. Postingan tersebut langsung menarik warganet untuk berkomentar, karena tidak seperti kesakitan, pria difoto tersebut malah tersenyum saat mengabadikan dirinya yang berlumuran darah.

Dari banyaknya pertanyaan itu, sang remaja melalui akun Facebook-nya pun sempat menjawab bahwa dirinya menjadi korban pembacokan.

Meski belum ada informasi resmi dari kepolisian, namun seperti berita yang dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, remaja berusia 17 tahun tersebut berinisial M.

Dia diketahui dibacok dibagian kepala oleh orang tak dikenal saat mengendarai motor bergonceng empat dengan temannya.

Saat berkendara di daerah Jalan Swarna Bumi, ia bertemu dengan pengendara lain yang berbonceng tiga.

"Yang bonceng tiga tak senang dipandangi korban yg bonceng empat. Berawal dari situ, di atas sepeda motor mulanya terjang-terjangan," ujar salah seorang warga yang melihat kejadian.

Terjang-terjangan sepanjang jalan, akhirnya saat sampai di simpang lampu merah Jalan Batangtuaka, salah seorang dari yang berbonceng empat mengeluarkan senjata tajam dan mengarahkannya kepada M yang saat itu sedang membawa motor.

"Pas di di simpang lampu merah Batangtuaka, korban yang bonceng empat rupanya masih diikuti pelaku. Dan satu dari yang bonceng tiga langsung membacok korban yang posisinya tengah membonceng tiga temannya," paparnya.

Saat ini, korban sudah menjalani perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww