Home > Berita > Riau

Pimpin Apel Pagi, Plt Gubernur Riau Ingatkan ASN soal Disiplin, Tanggung Jawab, dan Kebersamaan

Selasa, 25 September 2018 12:32 WIB
pimpin-apel-pagi-plt-gubernur-riau-ingatkan-asn-soal-disiplin-tanggung-jawab-dan-kebersamaanPengarahan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim pada apel Senin (24/9/2018) pagi di halaman kantor gubernur.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) Wan Thamrin Hasyim bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Senin (24/9/2018) pagi di halaman kantor gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Upacara perdana bagi Wan Thamrin Hasyim sebagai plt gubernur tersebut diikuti Sekdaprov H Ahmad Hijazi, jajaran para asisten setdaprov, kepala dinas, badan, kantor serta pegawai dan tenaga honor di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov).

Dalam amanatnya, plt gubernur mengapresiasi tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) pada saat apel Senin pagi. "Saya melihat tingkat kedisiplinan hari ini sangat lumayan dan mari terus kita tingkatkan kedisiplinan seperti ini sampai di masa yang akan datang," katanya.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/31102018/potretnewscom_zqrfb_1396.jpg
Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) Wan Thamrin Hasyim menyalami para pegawai usai memimpin apel pagi yang perdana dipimpin plt.

Wan Thamrin berharap di sisa masa jabatannya sebagai pemimpin di Pemprov Riau, semua ASN membantunya untuk bekerja sama melaksanakan kegiatan pembangunan yang selama ini dijalankan oleh Gubernur Riau. Wan Thamrin juga mengatakan, menjadi ASN ada tiga hal penting yang harus diperhatikan. Pertama, disiplin. Kedua, tanggung jawab, dan ketiga, kebersamaan.

"Saya sudah 36 tahun mejadi ASN dan tiga hal itulah yang saya jalankan. Jadi, biasakanlah bekerja sesuai waktu," demikian Wan Thamrin. (rls)

Kategori : Riau, Pemerintahan
wwwwww