Home > Berita > Riau

Hingga Saat Ini, Polisi Belum Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari yang Merenggut Nyawa IRT di Jalan Lintas Siak-Pelalawan

Hingga Saat Ini, Polisi Belum Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari yang Merenggut Nyawa IRT di Jalan Lintas Siak-Pelalawan

Korban tabrak lari. (foto: istimewa)

Minggu, 19 Agustus 2018 21:27 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satlantas Polres Siak hingga saat ini belum berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang menewaskan Naning (43) pada 6 Agustus 2018 lalu. Naning merupakan korban tabrak lari di Jalan Lintas Pertamina Bukitlimun (Siak-Pelalawan), Kampung Seminai, Kecamatan Kerinci Kanan, Siak, Riau.

Menurut informasi yang dirangkum potretnews.com, IRT itu diduga ditabrak oleh salah satu kendaraan milik PT RAPP. Namun hal itu dibantah langsung Polres Siak.

Menurut Kasat Lantas Polres Siak, AKP Agustinus Candra Pietama, sejumlah kendaran milik perusahan yang berlalu-lalang di lokasi kejadian sempat dihadirkan di depan saksi (masyarakat, red) untuk memastikannya. Namun saksi-saksi tidak mengetahuinya.

"Dugaan awal, memang kendaraan salah satu perusahaan itu. Namun setelah didatangkan kendaraan milik perusahan tersebut, para saksi mengakui bukan kendaran milik perusahan tersebut," kata AKP Agustinus Candra Pietama, Ahad (19/8/2018).

Kasat Lantas Polres Siak juga membantah adanya isu pihaknya "main mata" dengan pelaku tanpa melibatkan keluarga korban.

"Saat ini tersangka masih dalam pencarian," katanya sembari membantah bahwa kasus itu selesai begitu saja tanpa ada tindakan lanjut oleh aparat kepolisian.

Sebelumnya, Satlantas Polres Siak sudah merilis bahwa penyebab utama kecelakan itu karena korban ngerem mendadak saat berkendara. Saat itu korban Naning (43) membonceng Siti Aisyah (38) datang dari arah Kecamatan Lubuk Dalam menuju Kerinci Kanan.

Mereka mengendarai sepedamotor Honda Beat BM 4347 YG, tiba di TKP dengan kondisi jalan tanjakan, mereka menyalip kendaraan di depan. Saat menyalip, Naning sempat ragu karena ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Korban pun secara spontan ngerem ban depan dan akhirnya motor terpelanting. Kemudian dari arah belakang, ada kendaraan lainnya yang diduga kendaraan yang langsung menabrak motor korban. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww