Home > Berita > Riau

Arsyadjuliandi Rachman Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Riau di Gedung Daerah

Kamis, 16 Agustus 2018 11:26 WIB
arsyadjuliandi-rachman-kukuhkan-36-anggota-paskibraka-riau-di-gedung-daerahGubernur Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan pidato pada malam pengukuhan 36 Anggota Paskibraka Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 36 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2018 tingkat Provinsi Riau dikukuhkan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Daerah, Pekanbaru, Rabu (15/8/2018) malam. Dalam arahannya, gubernur meminta agar para Paskibraka Riau bisa memberikan yang terbaik saat bertugas sebagai Paskibra pada HUT ke-73 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus besok.

"Anak-anak ini kan merupakan pilihan dari kabupaten/kota yang melalui seleksi dari sekolah sampai ke provinsi. Tentu sebagai orang pilihan kita harapkan nantinya bisa tenang dan sukses menjalankan tugasnya sebagai petugas Paskibra," harapnya.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/03112018/potretnewscom_brnyx_1404.jpgGubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan forkopimda provinsi foto bersama usai pengukuhan 36 Anggota Paskibraka.

Selain itu, Gubernur Riau juga berpesan agar para peserta Paskibra dapat mempersiapkan diri sebelum hari H seperti menjaga kesehatan dan sebagainya.

"Tadi peserta Paskibra sudah membaca janji ikrar agar bisa menyatukan diri mempersiapkan dalam menghadapi tugas sebagai Paskibra pada 17 Agustus nanti," tutur pria yang akrab disapa Andi Rachman itu.

Sementara itu, Koordinator Paskibraka Provinsi Riau tahun 2018, Kapten Kes Suharno dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengatakan persiapan Paskibraka tingkat Provinsi Riau sudah 95 persen.

"Alhamdulillah Paskibraka Provinsi Riau sudah melakukan gladi bersih penaikan dan penurunan bendera. Sekarang persiapan kita sudah 95 persen," ujarnya. (rls)

Kategori : Riau, Pemerintahan
wwwwww