Home > Berita > Riau

Terungkap! Begini Kronologi Kecelakaan Tabrak Lari yang Merenggut Nyawa IRT di Jalan Lintas Siak-Pelalawan

Terungkap! Begini Kronologi Kecelakaan Tabrak Lari yang Merenggut Nyawa IRT di Jalan Lintas Siak-Pelalawan

Korban tabrak lari. (foto: istimewa)

Selasa, 07 Agustus 2018 20:11 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kabupaten Siak, Riau tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Pertamina (Siak-Pelalawan) Senin (6/8) kemaren. Menurut Polisi penyebab utama kecelakan itu karena korban ngerem mendadak saat berkendara. Kasat Lantas Polres Siak AKP Agustinus Candra Pietama mengatakan insiden maut itu berlangsung tepatnya di Jalan Lintas Pertamina Bukit Limun, Kampung Seminai, Kecamatan Kerinci Kanan, Siak sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu korban Naning (43) berboncengan dengan Siti Aisyah (38) datang dari arah Kecamatan Lubuk Dalam menuju Kerinci Kanan mengendarai sepeda motor Honda Beat BM 4347 YG. Tiba di TKP dengan kondisi jalan tanjakan, mereka menyalip kendaraan di depan.

"Saat menyalip, Naning sempat ragu karena ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Dia pun ngerem ban depan secara spontan dan akhirnya motor terpelanting," jelas Agustinus, Selasa (7/8/2018).

"Kemudian dari belakang, diduga ada kendaraan lainnya yang belum diketahui jenisnya menabrak motor tersebut," tambah Agustinus.

Masih kata Agustinus, Naning dan Siti Aisyah merupakan warga Lancang Kuning Kabupaten Siak. Naning sempat di bawa ke RS Evarina Pelalawan. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi. Sementara Siti Aisyah masih dirawat di rumah sakit tersebut.

"Hingga saat ini, kasus tersebut masih proses penyelidikan. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena tabrak lari," jelasnya.***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww