Home > Berita > Riau

Ingin Kuliah, Unilak Pilihan Tepat

Ingin Kuliah, Unilak Pilihan Tepat

Iustrasi/Seorang mahasiswa membayar SPP di bank mitra kerja sama Unilak.

Rabu, 04 Juli 2018 19:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascapengumuman kelulusan perguruan tinggi negeri (PTN), sebagian pelajar yang tidak lulus tentu akan mencari perguruan tinggi swasta untuk kuliah. Di Riau saat ini banyak universitas swasta, salah satunya Universitas Lancang Kuning (Unilak) yang berkualitas dan unggul.

”Bagi yang ingin melanjutkan kuliah, Unilak adalah pilihan tepat,” kata Wkil Rektor I Unilak Dr Junaidi.

Junaidi menguraikan, di Unilak ada 9 fakultas dan 21 program studi,saat ini seluruh fakultas dan prodi di unilak telah akreditasi A dan B. Dikemukakan juga oleh Junaidi, mahasiwa yang kuliah di Unilak dididik untuk mampu di dunia kerja dan diterima di lapangan kerja, dan ini sudah terbukti.

Menurut dia, alumni-alumni Unilak telah banyak menduduki posisi strategis baik di pemerintahan maupun swasta.

Dalam penerimaan mahasiswa baru ini, imbuh Junaidi, Unilak memberikan berbagai macam beasiswa diantaranya beasiswa hafiz Quran, beasiswa prestasi di bidang akademik, serta bidang seni dan olahraga. Para penerima beasiswa ini gratis uang SPP dan uang pengembangan. Syarat utama harus menjadi mahasiswa Unilak dulu.

Junaidi menambahkan Unilak adalah perguruan tinggi swasta yang unggul dan berprestasi di antaranya Unilak PTS pertama yang menggunakan penomoran ijazah nasional, dosen-dosen Unilak telah mengikuti sertifikasi dosen sebagai bentuk kualitasnya diakui negara dan dosen lulusan perguruan tinggi ternama di Indonesia dan Riau.

”Saat ini bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar bisa langsung ikut ujian dan hasilnya langsung keluar, proses cepat dan bisa langsung daftar ulang, hemat waktu," demikian penjelasan Junaidi. ***

Kategori : Riau, Umum
wwwwww