Home > Berita > Umum

Hotman Paris Kirim Uang Rp100 Juta ke Pemprov Sumut untuk Bantu Biaya Pencarian Korban Hilang di Danau Toba

Hotman Paris Kirim Uang Rp100 Juta ke Pemprov Sumut untuk Bantu Biaya Pencarian Korban Hilang di Danau Toba

Hotman Paris Hutapea dan pernyataannya di Instagram. (foto: kapanlagi.com)

Kamis, 21 Juni 2018 11:45 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Beberapa hari lalu terjadi sebuah tragedi terjadi di perairan Danau Toba, Sumatera Utara. Sebuah kapal motor yang melintas terguling dan tenggelam di Danau Toba. Kejadian ini memakan tiga korban jiwa. Kejadian ini menggerakkan hati Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang satu ini akan mendonasikan Rp100 juta bagi penanganan korban tenggalamnya kapal motor di Danau Toba.

Melalui akun instagramnya, Hotman mengunggah sebuah video berisi pernyataan akan mendonasikan sejumlah uang pada pemerintah. Saat ini Hotman Paris sedang berlibur bersama keluarga dan sebuah pekerjaan di Bali. Meski demikian ia tetap berusaha membantu meringankan beban para korban di Medan.

"Hotman Paris siap menyumbang 100 juta rupiah, untuk penanggulangan dan peralatan mencari korban di Danau Toba," ujarnya di dalam video, dilansir potretnews.com dari kapanlagi.com.

Mengenai hal ini Hotman mengaku melakukan agar para konglomerat berdarah Batak lainnya turut tergerak. Ia juga menekankan jangan dilihat jumlah nominal uangnya namun niat untuk berbagi atas nama gerakan moral. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Peristiwa
wwwwww