Kompol Andi Chandra Dikenal Dekat dengan Anak Buah dan Sering Luangkan Waktu untuk Salat Berjemaah bersama Tahanan

Kompol Andi Chandra Dikenal Dekat dengan Anak Buah dan Sering Luangkan Waktu untuk Salat Berjemaah bersama Tahanan

Minggu, 22 April 2018 16:28 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com – Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Labuhanbatu Sumatera Utara (Sumut) Kompol Andi Chandra ditemukan meregang nyawa setelah kapal yang ditumpangi bersama rombongan polres tenggelam di Sungai Berombang, Kabupaten Labuhanbatu.Jasad Andi ditemukan berkat pencarian yang melibatkan masyarakat dan nelayan setempat sejak Sabtu (21/4/2018) sore. Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Rina Sari Ginting mengatakan jasad Andi ditemukan oleh tim sekira pukul 10.00 WIB, Ahad (22/4/2018).

Sebagai wakapolres, Andi Chandra membangun kedekatan kepada bawahannya, tak terkecuali para penghuni penjara. Pada suatu waktu, Kompol Andi meluangkan waktunya untuk salat berjemaah dengan para tahanan yang diikuti dengan pembacaan tahlil dan doa.

Dalam kesempatan yang sama, Andi juga menyampaikan pesan kepada tahanan agar tetap melaksanakan ibadah salat, dan selalu mengingat kedua orang tua.

Sebelumnya, Kompol Andi Chandra dikabarkan tidak ikut lompat dari kapal dan kemudian ikut tenggelam. "Wakapolres Kompol Andi Chandra tidak ikut melompat keluar dan tenggelam bersama kapal dan sampai sekarang masih dilakukan pencarian dibantu dengan BPBD dan masyarakat serta nelayan," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal, dilansir potretnews.com dari kumparan.com. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum
wwwwww