Home > Berita > Umum

Pulang Undangan, Kapal Rombongan Kapolres Labuhanbatu Tenggelam di Sungai Berombang

Pulang Undangan, Kapal Rombongan Kapolres Labuhanbatu Tenggelam di Sungai Berombang

Tim SAR dan Satpolair dibantu warga menyisir lokasi untuk mencari Wakapolres Labuhanbatu yang belum ditemukan. (foto: istimewa)

Sabtu, 21 April 2018 21:10 WIB
LABUHANBATU, POTRETNEWS.com - Speedboat yang membawa rombongan Kapolres Labuhanbatu dan sejumlah personelnya mengalami kecelakaan di perairan Sei (Sungai) Berombang, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/4/2018) sore.
Informasi yang dihimpun dari Polres Labuhanbatu menyebutkan, speedboat rombongan Kapolres Labuhanbatu diduga menabrak tunggul di perairan Sei Berombang. Adapun kronologinya, rombongan kapolres baru selesai menghadiri acara di Kelurahan Berombang.

Saat kembali dari Berombang menuju Sarang Elang, demikian berita di laman sindonews.com yang dilansir potretnews.com, speedboat baru berjalan kurang lebih 10 menit menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tenggelam.

Penumpang speedboat itu di antaranya Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Kompol Andi Chandra, Kabag Sumda Kompol J Panjaitan, Kasat Sabhara AKP H Simanjuntak, Kasipropam Iptu P Hutagalung, dan sejumlah personel Satpolair Polres setempat.

Sampai saat ini enam personel berhasil diselamatkan termasuk Kapolres. Namun, Wakapolres Kompol Andi Candra sampai saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan anggota Posal Berombang. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Peristiwa
wwwwww