16 Tahanan Kabur dari Rutan Labuhanbilik Sumut, Polisi Perluas Area Pencarian hingga ke Riau

16 Tahanan Kabur dari Rutan Labuhanbilik Sumut, Polisi Perluas Area Pencarian hingga ke Riau

Ilustrasi.

Senin, 16 April 2018 23:10 WIB
RANTAUPRAPAT, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Labuhanbatu memperluas area pencarian 16 tahanan yang kabur dari Cabang Rutan Labuhanbilik, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Pencarian akan dilakukan hingga ke Riau. Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengatakan hingga kini pihaknya masih belum bisa menangkap tahanan yang kabur sejak Jumat (13/4/2018) dini hari.

"Tim masih berupaya mencari," kata Frido saat dihubungi, Senin, (16/4/2018) dilansir potretnews.com dari medcom.id.

Dia menduga belasan tahanan yang kabur melalui atap saat hujan deras itu diduga melakukan perjalanan darat dan laut. Alasannya, wilayah cabang rutan yang berada di Kecamatan Panai Tengah berada di kawasan pesisir.

"Tim dikoodinasikan langsung oleh wakapolres, bergerak hingga ke Riau, sekitar Baganbatu, Kabupaten Rokan Hulu, hingga perbatasan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Torgamba-Cikampak, Panipahan wilayah Hilir Laut, Kabupaten Rokan Hilir," bebernya.

Frido mengimbau tahanan yang kabur untuk segera menyerahkan diri ke polres dan polsek terdekat. Bila tak kembali dalam 72 jam, ia mengancam akan memberi tindakan tegas. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Riau
wwwwww