Pjs Bupati Inhil Minta Warga Kecamatan Kateman Terlibat Jaga Pilkada Kondusif

Senin, 12 Maret 2018 05:37 WIB
Advertorial
pjs-bupati-inhil-minta-warga-kecamatan-kateman-terlibat-jaga-pilkada-kondusifPjs Bupati Inhil Rudyanto menyampaikan pengarahan di hadapan jemaah Mesjid Besar Al Falah Sungaiguntung, Ahad (4/3/2018) lalu .
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mesjid Besar Al Falah Sungaiguntung Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar syukuran peresmian yang dihadiri Pjs Bupati Rudyanto, Ahad (4/3/2018) lalu. Pjs Bupati Inhil didampingi Anggota DPRD Provinsi Riau, Anggota DPRD Inhil Dapil 4, beberapa pejabat eselon di lingkungan pemkab, Camat dan Upika Kecamatan Kateman serta alim ulama dan tokoh masyarakat Sungaiguntung Kelurahan Tagaraja.

Untuk diketahui, pembangunan Masjid Besar Al Falah Sungai Guntung Kelurahan Taga Raja ini sudah dimulai sejak Agustus 2009-2018 dengan menelan biaya lebih kurang Rp9 miliar dari sumbangan swadaya masyarakat.

Camat Kecamatan Kateman Kamren SSos dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur atas peresmian Mesjid Besar Sungaiguntung yang dihadiri Pjs Bupati Inhil dan pembangunan mesjid ini terlaksana berkat kerja sama masyarakat.

Pada kesempatan tersebut camat juga menyampaikan kondisi di Kecamatan Kateman dalam menghadapi Pillkada Inhil dan Pilgubri.

Sementara Pjs Bupati Rudyanto mengharapkan seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kateman untuk menjaga kondisi yang kondusif dalam menghadapi Pilkada sehingga berjalan dengan lancar. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww