Pemkab Inhil Dukung Danrem 031/Wirabima Jaga Keamanan di Riau

Sabtu, 03 Maret 2018 14:40 WIB
Advertorial
pemkab-inhil-dukung-danrem-031wirabima-jaga-keamanan-di-riauAsisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Inhil H Afrizal (kanan) bersalaman dengan Danrem 031/Wirabima Kolonel Inf Sonny Aprianto (tengah)
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab H Afrizal menyebutkan bahwa pemkab setempat senantiasa akan mendukung segala upaya danrem demi menjaga keamanan provinsi Riau. Afrizal mengemukakan hal itu seusai menghadiri acara Ramah Tamah Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima, Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM dengan Pemerintah Provinsi Riau beserta jajaran, seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, dan seluruh unsur Forkopimda se-Provinsi Riau.

"Yang menarik tadi Pak Danrem sudah menyatakam untuk mengerahkan pikiran dan tenaga untuk Riau, kita doakan mudah-mudahan beliau berhasil. Beliau juga pernah jadi Kasdim di Inhil, mudah-mudahan dengan adanya ramah tamah ini silaturahmi kita tetap terjaga dan terjalin dengan baik," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Afrizal didampingi oleh Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, dan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony SIK MH. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww