Home > Berita > Umum

Akun Resmi Instagram Ustaz Abdul Somad Mendadak Di-suspend

Akun Resmi Instagram Ustaz Abdul Somad Mendadak Di-<i>suspend</i>

Akun resmi Istagram Ustaz Abdul Somad.

Minggu, 25 Februari 2018 09:33 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Akun Instagram Ustaz Abdul Somad mendadak tidak bisa diakses alias di-suspend. Banyak netizen yang mempertanyakan hal ini. Pertanyaan itu disampaikan Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) melalui postingan di Instagram. Dia juga menyertakan tangkapan layar atau screenshot dari salah satu video kajian Abdul Somad di YouTube.

"@instagram, apa alasan Anda memblokir akun @ustadzabdulsomad? Saya pikir konten beliau selalu positif. Banyak orang, termasuk saya, yang belajar hal positif terutama yang berkaitan dengan isu agama. Semoga tim @instagram membuka kembali akun @ustadzabdulsomad," tulis Kang Emil, Minggu (25/2/2018), dilansir potretnews.com dari detikcom.

Tak cuma Kang Emil, tak bisa diaksesnya akun Instagram Ustaz Abdul Somad juga dipertanyakan oleh Felix Siauw. Pria yang biasa berceramah baik online maupun offline ini, berharap agar akun Ustaz Abdul Somad dapat digunakan seperti sediakala untuk kepentingan dakwah.

"Akun @ustadzabdulsomad sedang tidak bisa diakses, padahal manfaatnya sangat banyak bagi ummat yang saat ini rindu dengan ulama-ulama ikhlas dan tegas dalam kebaikan. Mohon doanya agar usaha memulihkan akun @ustadzabdulsomad bisa berlangsung baik. Bagi yang punya akses ke @instagram Indonesia, juga bisa ditanyakan, mengapa ini bisa terjadi. InsyaAllah dakwah pasti akan selalu menemukan jalan kebaikan," tulis Felix Siauw. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Riau
wwwwww