Home > Berita > Inhil

Kunjungan Kerja ke Desa Sungaiintan, Pjs Bupati Indragiri Hilir Bagikan E-KTP

Sabtu, 24 Februari 2018 19:20 WIB
Advertorial
kunjungan-kerja-ke-desa-sungaiintan-pjs-bupati-indragiri-hilir-bagikan-ektpPjs Bupati Inhil Rudyanto disambut oleh tokoh masyarakat Desa Sungaiintan, Kamis (22/2/2018).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masih terhitung baru dilantik, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rudyanto secara perdana kunjungi Desa Sungaiintan Kecamatan Tembilahan Hulu dalam rangka temu ramah bersama masyarakat setempat, Kamis (22/2/2018). Dalam kunjungan tersebut sejumlah kepada dinas dan badan di lingkungan Kabupaten Inhil juga ikut menemani kunjungan pjs bupati.

"Saya harap dari kunjungan kita semua bisa lebih saling kenal satu sama lain, baik diri pribadi terhadap desa dan masyarakatnya, maupun dari masyarakat desa terhadap diri saya pribadi," katanya.

Kedatangan Pjs Bupati Inhil Rudyanto beserta rombongan sangat disambut antusias oleh keluarga besar masyarakat Desa Sungaiintan.

Dalam sambutannya, Kades Sungaiintan Ahmad Efendi mengatakan bahwa masyarakat secara umum serta dirinya sangat bangga dengan adanya kunjungan yang dilakukan tersebut. "Mudah-mudahan melalui pjs bupati yang baru dilantik ini bisa mengenal lebih dalam Desa Sungaiintan yang notabenenya adalah desa yang baru dimekarkan," tutur Ahmad Efendi.

Dalam rangkaian kegiatan temu ramah tersebut juga diiringi dengan berbagai kegiatan secara simbolis oleh pjs bupati, yakni pemasangan tanjak serta penyerahan secara langsung e-KTP kepada masing masing RT/RW se-Desa Sungaiintan Kecamatan Tembilahan Hulu. (adv (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww