Home > Berita > Inhil

Perkuat Sinergi Jelang Pilkada Serentak, Pjs Bupati Indragiri Hilir Silaturahmi ke Panwaslu

Sabtu, 17 Februari 2018 20:19 WIB
Advertorial
perkuat-sinergi-jelang-pilkada-serentak-pjs-bupati-indragiri-hilir-silaturahmi-ke-panwasluPjs Bupati Indragiri Hilir Rudiyanto (nomor 2 dari kanan) berkunjung ke Kantor Panswalu setempat, Sabtu (17/2/2018).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir H Rudyanto bersilaturahmi ke Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di Jalan Trimas Tembilahan, Sabtu (17/2/2018). Menurutnya, keberadaan lembaga pengawas ini sangat penting bagi mengawal pelaksanaan helat demokrasi ini. Dikemukakan oleh Rudyanto, kedatangannya ke Kantor Panwaslu sebagai bagian silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat daerah ini sekaligus memperkuat sinergi antara Panwaslu dan Pemkab Inhil dalam menjamin pelaksanaan pilkada yang aman dan kondusif.

"Kedatangan saya ke sini (Panwaslu) dalam rangka silaturahmi, apalagi keberadaan Panwaslu sangat penting dalam helat pilkada," ungkap Rudyanto.

Ditegaskan pjs bupati, Pemkab Inhil harus menjalin sinergi dan koordinasi dengan lembaga ini, karena saat ini sudah masuk tahapan pilkada, Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Riau dan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang secara nasional digelar serentak pada 27 Juni 2018.

"Sinergi dan koordinasi harus terjalin dengan baik, sehingga pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan baik dan kondusif," katanya.

Dari kedatangannya ke Kantor Panwaslu ini juga diharapkan dapat diketahui apa saja permasalahan dan kendala yang dihadapi Panwaslu dalam pelaksanaan kegiatan mereka di lapangan. (adv/diskominfo//suf)

wwwwww