Home > Berita > Riau

Ikut Pilkada 2018, Arsyadjuliandi Rachman Pamit Cuti sebagai Gubernur Riau

Ikut Pilkada 2018, Arsyadjuliandi Rachman Pamit Cuti sebagai Gubernur Riau

Ilustrasi/Arsyadjuliandi Rachman. (foto: internet)

Rabu, 14 Februari 2018 15:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau,H Arsyadjuliandi Rachman pamit untuk cuti dari segala tugas di hadapan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyusul pencalonannya sebagai Gubernur Riau. Dirinya maju di Pilgub Riau 2018 setelah diusung Partai Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI.

"Melalui kesempatan ini saya izin pamit untuk cuti selama masa kampanye ke seluruh pegawai. Posisi saya sementara digantikan oleh Pak Wan Thamrin. Saya ingin apa yang sudah dicapai selama ini bisa saudara-saudara pertahankan," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini saat apel pagi di halaman Kantor Gubernur Riau, Rabu (14/2/2018).

Dia mengungkapkan, bahwa masa cutinya terhitung mulai 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Selama itu, Andi Rachman yang berpasangan dengan Suyatno sebagai wakil gubernur Riau ini akan fokus menarik simpati masyarakat untuk mendapatkan suara saat pencoblosan pada 27 Juni mendatang.

"Kepada ASN saya berpesan juga supaya menjaga netralitas dan keamanan bersama," tuturnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum, Pemerintahan
wwwwww