Begini Kabar Terakhir Oknum Polwan Polres Siak, yang Digerebek Suaminya di Ruko Kosong dengan Pria Lain

Begini Kabar Terakhir Oknum Polwan Polres Siak, yang Digerebek Suaminya di Ruko Kosong dengan Pria Lain

Ilustrasi (sumber : internet)

Sabtu, 20 Januari 2018 20:16 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Seorang wanita, sebut saja namanya Ayu, yang bekerja sebagai Polisi Wanita (Polwan) di Polres Siak, Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 14.30 WIB sempat menghebohkan warga Kota Sia Sri Indrapura, karena ketahuan berduaan dengan seorang pria yang bukan muhrimnya (suami,red), di dalam Ruko kosong disamping pemakaman Suwak Santai, Siak, Riau.

Dari data yang diperoleh potretnews.com dilapangan, yang menggerebek Ayu dan teman prianya langsung suaminya sendiri. Dari data yang dihimpun, teman pria Ayu juga sorang Polisi yang juga bertugas di Polres Siak.

Sementara, suami Ayu juga seorang Polisi yang bertugas di salah satu Polsek di wilayah hukum Polres Siak. Mereka digerebek saat masuk ke dalam Ruko kosong tersebut. Ruko itu diduga juga milik saudara teman pria Ayu.

Kapolres Siak, AKBP Barliansyah SIK membenarkan kejadian tak senonoh itu. Ia mengatakan saat ini keduanya masih diperiksa di Mako Polres Siak.

"Iya benar kejadian itu. Sekarang, keduanya masih kita periksa secara intensif di Mako Polres Siak," kata Barliansyah, kepada potretnews.com, Sabtu malam.****

Kategori : Peristiwa, Umum, Hukrim, Siak, Riau
wwwwww