Bukan Hanya karena Takut Kehilangan, Pria Ini Juga Rekam Adegan Mesumnya Diam-diam untuk Ancam Sang Pacar

Bukan Hanya karena Takut Kehilangan, Pria Ini Juga Rekam Adegan Mesumnya Diam-diam untuk Ancam Sang Pacar

Ilustrasi. (sumber: internet)

Jum'at, 19 Januari 2018 18:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial EF (23) hanya bisa tertunduk saat dimintai keterangannya oleh pihak Satreskrim Polresta Pekanbaru Provinsi Riau pada Jumat (19/1/2018) sore. Lelaki ini ditangkap setelah nekat memposting adegan syur dirinya dan sang pacar ke facebook. Kepada polisi, EF mengaku nekat memposting adegan panas saat berhubungan intim dengan korban, sebut saja namanya Bunga, berdalih karena takut kehilangan. Selain itu, video yang direkamnya ini juga dipakai untuk mengancam wanita 20 tahun tersebut.

"Takut kehilangan dia. Soalnya dia ada dekat sama laki-laki lain," ujar EF kepada aparat berwajib di Polresta Pekanbaru.

Diakui EF, adegan syurnya itu direkam pada 10 Januari 2018 lalu. Bahkan, Bunga tidak tahu kalau sang kekasih ternyata merekam hubungan intim tersebut, alias dilakukan diam-diam.

Melansir GoRiau.com, Kasubnit II Unit Idik IV (Judisila) Ipda Holder Situmorang mengatakan, rekaman video ini juga dipakai EF untuk mengancam pacarnya, agar mau melayani kebutuhan seksual pelaku. "Diancam korban pakai video tersebut, supaya mau melakukan hubungan badan kembali," ujar Ipda Holder.

"Ketika korban tidak mau melayani permintaan itu (berhubungan badan, red), timbul niatnya mengancam dan akhirnya dilakukan itu (memposting video, red) ke facebook. Bunga mengetahuinya setelah ditelepon teman, bahwa ada video korban di story facebook," sebut Holder.

Pria yang bekerja sebagai sopir tersebut diciduk polisi di daerah Kandis, pada Kamis malam tadi, setelah Bunga memancingnya untuk bertemu dan pura-pura melarikan diri dari rumah. Dikatakan Holder, saat ditangkap, EF berupaya melarikan diri. Bahkan, ia juga telah menyiapkan pakaian dengan maksud kabur ke Kalimantan. ***

Editor:
Sahril Ramadana

wwwwww