Home > Berita > Riau

Pemprov Riau Duduk Bersama Bahas Program yang Telah Sinkron dengan Pemerintah Pusat

Kamis, 11 Januari 2018 07:37 WIB
pemprov-riau-duduk-bersama-bahas-program-yang-telah-sinkron-dengan-pemerintah-pusatGubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan pengarahan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar sinkronisasi program pemerintah daerah dengan program pemerintah pusat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah, Pekanbaru, Rabu (10/1/2018) malam. Terlihat hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris Daerah Provinsi Ahmad Hijazi, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, dan unsur forkopimda provinsi.

Kemudian, tampak juga pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Riau serta perwakilan dari kementerian lembaga di provinsi Riau.

Dalam arahannya, Gubernur Riau mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi dan sinkronisasi antara Pemprov Riau dengan kementerian lembaga serta unsur forkopimda tentang berbagai hal yang telah dicapai untuk kemajuan Provinsi Riau.

”Pertemuan kali ini dalam rangka duduk bersama membahas tentang program-program yang telah dicapai Pemprov Riau bersama kementerian dan lembaga terkait," ungkapnya.

Gubernur menyebut satu per satu capaian program Pemprov Riau yang telah dicapai. Baik itu di pertumbuhan ekonomi, infrastruktur, pariwisata dan lain sebagainya. ”Capaian ini merupakan komitmen kita bersama dalam membangun Riau lebih baik lagi ke depannya. Dan ini tidak lepas dari kerja sama kita selama ini dalam melakukan komunikasi dan koordinasi dengan baik," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman itu.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dari masing-masing perwakilan forkopimda dan kementerian lembaga dengan memaparkan hal-hal yang telah dicapai selama ini. "Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami ucapkan terima kasih terhadap kementerian dan lembaga yang telah melaksanakan program-programnya sehingga Riau bisa lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.

Pada bagian lain di akhir pidatonya, gubernur mengajak elemen terkait untuk lebih intensif lagi dalam membangun komunikasi dan koordinasi dalam mensinergikan pembangunan Riau agar ke depan menjadi lebih baik. (rls)

Kategori : Riau, Umum, Pemerintahan
wwwwww