Home > Berita > Inhil

Sekdakab Inhil Hadiri Apel HUT ke-33 Satpam Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru

Sabtu, 06 Januari 2018 18:20 WIB
Advertorial
sekdakab-inhil-hadiri-apel-hut-ke33-satpam-tingkat-provinsi-riau-di-pekanbaruSekda Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin (tengah) bersama Kapolda Riau dan Kapolres Inhil usai Apel HUT ke-33 Satpam.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin mengikuti Apel Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Satuan Pengamanan (Satpam) 2018 Tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (6/1/2018). Bertindak selaku inspektur upacara Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijaz. Usai pelaksanaan apel dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada satpam yang berprestasi, di antaranya 3 orang satpam yang berasal dari Kabupaten Inhil. Selain itu juga dilaksanakan peragaan pengamanan latihan tingkat dasar satpam.

Apel tersebut turut dihadiri Kapolda Riau, unsur Forkopimda Provinsi Riau, asisten dan staf ahli gubernur, TNI/Polri serta Satpam se-Provinsi Riau. Sedangkan Sekda Said Syarifuddin datang bersama Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH.

Sekda Said Syarifuddin mengharapkan prestasi yang diraih oleh 3 satpam asal Kabupaten Inhil dapat menjadi motivasi bagi Satpam yang lainnya.

”Agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dengan maksimal dibawah binaan polisi, dalam hal ini Polres Inhil. Karena keberadaan mereka diperlukan lembaga dan masyarakat," kata Said.

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Satpam yang ada di wilayah hukum Polres Inhil.

”Kualitas dan kemampuan mereka perlu ditingkatkan lagi. Kami siap bekerja sama dengan perangkat yang ada untuk melatih terutama meningkatkan kemampuan mereka," ujarnya. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww