Home > Berita > Riau

Buka Kejurprov PBSI 2017, Bupati HM Wardan Berharap Riau Lahirkan Pebulutangkis Andal

Rabu, 15 November 2017 06:11 WIB
Advertorial
buka-kejurprov-pbsi-2017-bupati-hm-wardan-berharap-riau-lahirkan-pebulutangkis-andalBupati Inhil HM Wardan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau Tahun 2017 di Gedung PSMTI Inhil, Senin (13/11/2017).
Selain membuka Kejurprov PBSI, bupati juga melantik Pengurus PBSI Inhil Masa Bhakti 2014-2019, yang diketuai oleh H Jamaluddin Harisman.

Eri Zulhendrizal, selaku Ketua PBSI Provinsi Riau, menyatakan mendukung, serta mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyukseskan pembukaan Kejurprov PBSI Riau ini. ”Saya mendukung sepenuhnya dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Kejurprov PBSI Riau” ujar Eri.

Kejurprov ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari kebupaten yang ada di Provinsi Riau dan pesertanya dipilih secara online.

Bupati Inhil, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen atau peserta dari kabupaten/kota se-Provinsi Riau dalam rangka Kejurprov 2017.

”Selamat datang kepada seluruh peserta atau kontingen yang hadir dari kabupaten atau kota se-Provinsi Riau dalam rangka Kejurprov 2017 ini. Semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, sukses, dan lancar,” harap bupati.

Bupati Wardan juga berharap, akitivitas olahraga terutama bulutangkis dapat lebih meningkat, dan lebih baik lagi untuk tahun kedepannya. Selain itu juga, dengan terselenggaranya acara ini dapat melahirkan atlet atau pebulutangkis handal dan.

”Saya berharap, aktivitas olahraga, terutama bulutangkis, dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan tentunya, dengan penyelenggaraan ini akan mendapatkan atlet atau pebulutangkis yang handal dan mumpuni. Sehingga menjadi duta Provinsi Riau ditingkat nasional hingga internasional,” jelasnya.

Tak lupa, bupati juga berpesan kepada para atlet agar disiplin dan berlatih dengan baik, sehingga Provinsi Riau akan melahirkan atlet-atlet yang professional, dan juga mendapatkan hasil sebagaimana yang diharapkan. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww