Home > Berita > Riau

Nelayan di Desa Kualapatahparang Indragiri Hilir Hilang Saat Melaut

Nelayan di Desa Kualapatahparang Indragiri Hilir Hilang Saat Melaut

Anggota polisi, TNI, dan warga mencari nelayan yang hilang.

Kamis, 09 November 2017 22:39 WIB
Muhammad Yusuf
PATAHPARANG, POTRETNEWS.com - Seorang nelayan Desa Kualapatahparang Kecamatan Sungaibatang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, tidak kembali ke rumahnya, setelah berangkat mencari ikan di Perairan Sungai Tiga, masih desa yang sama. Korban diketahui berangkat dari rumahnya, di perumahan layak huni desa setempat sejak Selasa (7/11/2017) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi tentang adanya nelayan bernama Mesdi Bin Asri (35 tahun) yang hilang ketika melaut, diterima oleh Polsek Sungaibatang, Rabu (8/11/2017) pagi, pukul 08.00 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Sungai Batang IPTU H Harison menuturkan bahwa pada hari Selasa (7/11/2017) malam, sekira pukul 22.00 WIB, korban bersama-sama rekan-rekannya, berangkat menuju TKP, dengan menggunakan pompong/perahu masing-masing, untuk mencari ikan.

Namun keesokan harinya, sekira pukul 08.00 WIB, ketika rekan-rekan korban kembali ke Desa Patahparang, ternyata korban tidak terlihat kembali ke rumahnya.

Mengetahui hal tersebut, rekan-rekan korban bersama Kapolsek Sungai Batang Iptu H Harison, bersama personel Polsek Sungai Batang dan Babinsa Kelurahan Benteng, mencari keberadaan korban di seputar tempat korban mencari ikan, namun korban tidak kunjung ditemukan.

"Pencarian itu hanya menemukan pompong korban dalam kondisi terbalik, sedangkan korban tidak ditemukan di sekitar pompongnya tersebut," jelasnya.

Saat ini pencarian terhadap korban masih dilakukan dan akan diperkuat oleh BPBD Kabupaten Indragiri Hilir dan Satpolairud Polres Indragiri Hilir. ***

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Peristiwa
wwwwww