Home > Berita > Riau

Komisi II DPRD Inhil Minta Seluruh Mobil Dinas Diberi Logo Pemkab

Jum'at, 20 Oktober 2017 15:18 WIB
Advertorial
komisi-ii-dprd-inhil-minta-seluruh-mobil-dinas-diberi-logo-pemkabKetua Komisi II DPRD Inhil, Ahmad Junaidi (kanan), bersama Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau meminta agar seluruh mobil dinas dipasang logo. Yakni logo Indragiri Hilir dan OPD mana sang pemakai mobil berdinas. Saran itu disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Inhil, Ahmad Junaidi yang mengaku prihatin melihat banyaknya kendaran dinas yang warna plat kendaraannya tidak jelas antara merah atau abu-abu.

”Banyak kita mendengar keluhan masyarakat terkait mobil dinas ini, kita juga sudah menemukan sendiri, warna plat mobil dinas itu tidak jelas, abu-abu,” celetuknya, Rabu (18/10/2017).

Jika memakai logo Inhil dan tempat pemakai mobil berdinas, dijelaskannya, masyarakat bisa mengetahui bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan dinas. ”Jadi semua masyarakat bisa melihat, inikan kendaraan milik rakyat dan supaya gampang melakukan pengawasan,” lanjutnya.

Untuk itu, ia pun berharap kepada BPKAD Inhil agar bisa menerima saran tersebut. ”Kami berharap Pemkab melalui BPKAD Inhil bisa menindaklanjuti ini, karena sudah banyak laporan dari masyarakat terkait plat kendaraan dinas ini,” ujar Junaidi. (adv/dewan/suf)

wwwwww