Home > Berita > Riau

Kasat Lantas Polres Siak Diganti, Ini Penggantinya

Kasat Lantas Polres Siak Diganti, Ini Penggantinya

AKP Refina SIK.

Jum'at, 20 Oktober 2017 13:13 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepolisian Daerah (Polda) Riau kembali melakukan mutasi terhadap para perwiranya. Kasat Lantas Polres Siak, AKP Anindhita Rizal SIk masuk dalam jajaran perwira Polda Riau yang dimutasi. Mutasi ini berdasarkan surat telegram Kapolda Riau dengan nomor ST/1061/X/2017 tertanggal 19 Oktober 2017 yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Benny Subandi, SIk.

Dalam surat tersebut dinyatakan AKP Anindhita dimutasikan ke Pama Polresta Pekanbaru. Sementara penggantinya AKP Refina SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelalawan.

Selain itu jabatan Kasat Res Narkoba Polres Siak juga berganti dari AKP Aden Bachtiar yang kini menjabat Panit 1 Subditwaster Ditpamobvit Polda Riau, ke AKP Herman Pelani yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kerincikanan, wilayah hukum Polres Siak.

Begitu juga jabatan Kapolsek Minas yang sebelumnya di jabat Kompol P Lukman Parluhutan, kini diangkat sebagai Kasubbagproduk Bagananalisis di Intelkam Polda Riau dan digantikan oleh Kompol Rekson SE MH yang sebelumnya menjabat Kasharkan Subditfasharkan Ditpolair Polda Riau.

Tak hanya Kasat Res Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Minas dan Kerincikanan saja yang berpindah tugas, Kasat Intelkam Polres Siak AKP Nusirwan SH diangkat sebagai Panit 1 Subdit 2 (ekonomi) Ditintelkam Polda Riau. Jabatan Kasat Intelkam Polres Siak ini diisi oleh AKP Muhamad Daud SH yang dulunya Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti.

Masih ada 2 Kapolsek baru yang akan menduduki Polsek Kandis dan Polsek Sungai Mandau. Mereka diantaranya Kompol Panagian SH yang pernah menjabat Kanit 3 Subdit 4 Ditintelkam Polda Riau dan Iptu M Alchusorie SH MH yang sebelumnya menjabat Paur 3 Subditsuhluhkum Bidkum Polda Riau.

Sedangkan yang lama, Kompol Ernis Sitinjak kini menjabat sebagai Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis menggantikan Kompol Jeremail Banjarnahor yang kini dalam masa pengobatan dan Iptu Hermanto harus menggantikan AKP Renaldi dijabatannya sebagai Kanit Intelkam Polsek Mandau. ***

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa, Hukrim, Siak
wwwwww