Seorang Pelajar Warga Desa Ganting Dikabarkan Tenggelam Saat Berenang di Sungai Kampar

Seorang Pelajar Warga Desa Ganting Dikabarkan Tenggelam Saat Berenang di Sungai Kampar

Upaya pencarian korban tengelam di Sungai Kampar, Kabupaten Kampar Riau. Korban seorang pelajar diketahui tengelam Jumat sore.

Sabtu, 07 Oktober 2017 17:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar di Dusun Kotosemiri Desa Ganting Kecamatan Salo Kabupaten Kampar diinformasikan tenggelam di Sungai Kampar. Korban bernama Fahrul Efendi (16).
Pelajar ini diketahui tenggelam pada hari Jumat (6/10/2017) pukul 18.00 WIB. Informasi yang diterima, Sabtu (7/10/2017) tim dari BPBD Kampar serta kepolisian dan Basarnas masih mengupayakan pencarian terhadap korban.

Peristiwa tenggelamnya Fahrul diinformasikan kawan-kawannya yang ikut mandi-mandi di sungai. Pada hari Jumat (6/10/2017) pukul 17.30 WIB korban dan kawan-kawannya Rais, Angga, Apri, Rahman dan Deden mandi-mandi di Sungai Kampar.

Korban dan kawan-kawannya ini mandi di sekitar bawah Jembatan Gantung Dusun Salobaru Desa Ganting Kecamatan Salo. Korban langsung berenang mengikuti arus sungai. Kemudian korban menuju ke tengah sungai. Sedangkan kawan-kawannya berada di belakang mengikuti korban dengan jarak 50 meter. Selang beberapa saat korban terlihat hanyut dibawa arus yang deras.

Melihat korban hanyut kawan-kawannya berusaha membantu. Namun karena jaraknya sudah jauh korban tidak bisa ditolong dan ditelan arus yang deras. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke warga. Selanjutnya dilaporkan ke kepolisain. Bersama dengan pihak BPBD Kampar dan Basarnas upaya pencarian dilakukan.

Namun sampai tadi malam tidak membuahkan hasil. Pagi tadi sampai siang ini tim masih melakukan pencarian. Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com. ***

Editor:
Jaka Abdillah

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
wwwwww