Home > Berita > Riau

Bupati Inhil Minta Pejabat di Disdukcapil Jadikan E-KTP sebagai Prioritas Utama

Sabtu, 07 Oktober 2017 21:23 WIB
Advertorial
bupati-inhil-minta-pejabat-di-disdukcapil-jadikan-iektpi-sebagai-prioritas-utamaBupati HM Wardan saat melantik Ahmad Ramani dan Nursal Sulaiman sebagai kepala dinas dan sekretaris di Disdukcapil Inhil.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan meminta kepada pejabat dan seluruh jajaran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Inhil agar menjadikan e-KTP sebagai prioritas utama.
Hal itu disampaikannya, mengingat masih banyak masyarakat yang belum melakukan perekaman dan belum mendapatkan e-KTP walaupun sudah berbulan-bulan melakukan perekaman.

”Khusus kepada pejabat di Disdukcapil, saya berharap e-KTP menjadi prioritas utama, karena masih banyak masyarakat kita yang belum memiliki e-KTP. Bupati berharap, persoalan e-KTP terutama di Kabupaten Inhil ini bisa segera teratasi. ”Semoga persoalan e-KTP ke depan tidak ada lagi,” ujar Wardan.

Oleh karena itu, ia menyarankan agar Disdukcapil Inhil melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat.

”Kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja secara maksimal, penuh keseriusan, tanggung jawab dalam menjalankan tugas agar terselenggara pelayanan yang lebih baik. Selain itu, hendaknya juga mampu mencermati setiap perubahan dan tuntutan zaman yang ada, dapat bekerjasama dengan pejabat serta pegawai yang ada untuk lebih mengembangkan dan menginovasi aplikasi output data kependudukan di Inhil,” tegas Bupati Wardan. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww