Home > Berita > Siak

Serahkan 14 Gerobak Dorong kepada Pedagang, Bupati Siak: Kalau Dapat Untung, Jangan Lupo Sedekah

Serahkan 14 Gerobak Dorong kepada Pedagang, Bupati Siak: Kalau Dapat Untung, Jangan <i>Lupo</i> Sedekah

Bupati Siak Syamsuar saat melihat kondisi gerobak yang akan diberikan kepada pedagang.

Selasa, 26 September 2017 15:51 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak H Syamsuar menyerahkan bantuan Gerobak Dorong kepada masyarakat kurang mampu. Ini diberikan guna membangkitkan kembali perekonomian masyarakat di Kabupaten Siak, Riau. Syamsuar berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat menjadi lebih giat untuk menjalankan usahanya, sehingga bisa meningkatkan pendapatan keluarga.

"Semoga dengan adanya bantuan dari CSR ini, pendapatan ekonomi bisa meningkat, dan selalu giat berusaha dalam berdagang. Jangan lupa juga jaga kebersihan, karena biasanya wisatawan ingin membeli ditempat yang bersih dan enak. Tapi ingat jugo pesan sayo, kalau dapat untung, jangan lupo sedekah, bio berkah," kata Bupati Syamsuar, Selasa(26/9/2017) di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak.

Senada, Kepala Dinas Pariwisata Siak Fauzi Asni juga mengatakan, tujuan diserahkannya bantuan gerobak dorong ini guna membangkitkan kembali gairah ekonomi masyarakat. Sehingga masyarakat yang tidak mampu dalam menjalankan usahanya dikarenakan kendala modal ataupun tempat, bisa terbantu dengan adanya gerobak dorong ini.

"Tujuan kita agar membangkitkan kembali gairah usaha dagang masyarakat, sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu menjalankan usaha dagangnya. Dan dari 14 unit, saat ini baru 8 yang kita berikan, sisanya setelah acara ini," tutupnya. ***

wwwwww