Perwakilan Arminareka Perdana Rohil Taja Gerakan Umrah Bersama pada November-Desember 2017

Perwakilan Arminareka Perdana Rohil Taja Gerakan Umrah Bersama pada November-Desember 2017

Perwakilan Arminareka Perdana Rohil foto bersama.

Selasa, 26 September 2017 13:55 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pada hari ini Selasa (26/9/2017) bertempat di Kantor Imigrasi Bagansiapiapi puluhan jemaah umrah yang tergabung dalam Gerakan Umrah Bersama (GUB) PT Arminareka Perdana Group Dyo Andyn Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, lakukan perekaman paspor jemaah. "Perekaman paspor dimulai hari ini hingga hari Jumat (29/9/2017), karena banyaknya jemaah Arminareka Perdana yang melakukan perekaman paspor maka kami bagi dalam beberapa hari agar tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat lainnya," tutur Juni Rahmat didampingi Djunaida Arslan dan mitra Arminareka Perdana Rohil lainnya.

Terkait keberangkatan jemaah yang tergabung dalam GUB Rohil ini akan dilaksanakan dalam 2 gelombang keberangkatan, yakni pada 20 November 2017 sebanyak 45 orang jemaah dan tanggal 5 Des 2017 sebanyak 41 jemaah.

GUB Rohil ini merupakan pertama kalinya diadakan di Kabupaten Rokan Hilir, pemberangkatan jemaah GUB Rohil ini dilaksanakan melalui Bandara Kuala Namu Medan langsung menuju Madinah tanpa transit dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia.

"Alhamdulillah ternyata animo masyarakat untuk melaksanakan ibadah ke Tanah Suci untuk melaksanakan umroh ini luarbiasa. Kami sebelumnya tak menyangka jumlah yang ingin berangkat begitu banyak sehingga tidak bisa berangkat sekaligus dan dibagi menjadi 2 tahap keberangkatan," ucap Juni yang juga seorang kabid di Disnaker Rohil ini.

Seluruh jemaah yang sudah membayar booking seat umrah telah mendapatkan koper serta perlengkapan lainnya dari Arminareka Perdana.

Setelah perekaman paspor ini nantinya akan dilanjutkan dengan suntik Maningitis terhadap seluruh jemaah umrah. Pelaksanaan suntik ini akan bekerjasama dengan Tempat Pelayanan Imunisasi Meningitis di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Dumai dan Pekanbaru dan pelaksanaannya akan dilaksanakan di Bagansiapiapi.

"Ke depannya melihat animo masyarakat begitu kuat untuk umroh ke Tanah Suci, kami berencana akan kembali membuat GUB pada tahun depan sebanyak 3 gelombang dan juga berencana akan membuat umrah plus Turki atau Abu Dhabi, untuk itu bagi yang punya niat segera tunaikan dan jangan menunda lagi mendaftarnya," ujar Djunaida Arslan seorang leader yang berhasil meraih bonus pembinaan jemaah tertinggi di Rohil. (rls)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Riau, Rohil
wwwwww