Home > Berita > Riau

Bupati Inhil Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Pulau Burung

Minggu, 24 September 2017 23:09 WIB
Advertorial
bupati-inhil-tinjau-pembangunan-infrastruktur-di-pulau-burungBupati Indragiri Hilir HM Wardan meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Pulau Burung, Ahad (24/9/2017).
PULAU BURUNG, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan melakukan peninjauan langsung pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Pulau Burung, Ahad (24/9/2017). Dalam peninjauan tersebut, Bupati HM Wardan didampingi Kepala Bappeda T Djuhari, Kadis PMD Yulizal, Kadispora Junaidi dan Camat Pulau Burung M Yusuf.

Bupati menyampaikan, kedatangannya ke kecamatan yang berbatasan dengan Provinsi Kepulauan Riau ini, guna untuk melihat langsung dan memastikan pekerjaan pembangunan infrastruktur tersebut berjalan dengan baik.

”Peninjauan ini saya lakukan untuk melihat langsung pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, tidak mau hanya mendapatkan laporan begitu saja,” ucap Wardan.

Diharapkan, pengerjaan pembangunan ini dapat digesa dalam tenggat waktu yang tersedia, karena infrastruktur jalan dan jembatan ini sangat diperlukan masyarakat.

Diingatkan juga oleh Wardan, pengerjaannya harus sesuai dengan standar yang telah ditentukan, sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama oleh masyarakat. Dalam kesempatan kunjungan ini, bupati juga melakukan pembukaan Bupati Cup 2017 di Parit Panjang Dusun Sinar Baru, Desa Pulau Burung. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww