Home > Berita > Riau

Bupati Inhil HM Wardan: Marilah Kita Bersatu Memberantas Penyalahgunaan Narkoba dan Ngelem

Sabtu, 23 September 2017 19:13 WIB
Advertorial
bupati-inhil-hm-wardan-marilah-kita-bersatu-memberantas-penyalahgunaan-narkoba-dan-ingelemiBupati Indragiri Hilir HM Wardan menyalami peserta jalan santai sehat yang ditaja organisasi Pemuda BNN di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Sabtu (23/9/2017).
KEMUNING, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengajak semua elemen bersatu, bersinergi, saling membantu dan bekerja sama dengan baik dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba dan ngelem. Ajakan ini disampaikan bupati dalam kegiatan Kampanye Antinarkotika dan Ngelem serta jalan santai sehat yang ditaja organisasi Pemuda BNN di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Sabtu (23/9/2017).

Bupati HM Wardan menyampaikan, saat ini prilaku penyalahgunaan narkoba dan ngelem di Indonesia, termasuk di Kabupaten Inhil sudah seringkali terjadi, dan telah merambah hingga ke pelosok-pelosok desa.

”Hal tersebut tentunya sangat meresahkan dan mengkhawatirkan kita semua, apalagi penyalahgunaan narkoba dan ngelem ini tidak hanya menimbulkan dampak buruk terhadap fisik dan mental serta kehidupan pribadi pelakunya, tetapi juga memberikan pengaruh dan akibat negatif terhadap orang lain dan juga lingkungan di sekitarnya,” ujar Wardan.

Oleh karena itu, perlu adanya upaya dari kita semua untuk mengatasi masalah serius dan memprihatinkan tersebut. Salah satu upaya yang bisa dilakukan yaitu melalui kampanye anti narkotika dan ngelem serta jalan santai sehat seperti yang kita laksanakan pada hari ini.

”Marilah kita bersatu, bersinergi, saling membantu dan bekerja sama dengan baik dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba dan ngelem, sehingga dapat menyelamatkan Bangsa Indonesia, khususnya yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir ini dari zat berbahaya tersebut,” pinta Wardan.

Khusus untuk generasi muda yang merupakan generasi harapan dan penentu masa depan bangsa, Bupati Wardan berpesan agar bisa menghindari dan menjauhkan diri dari tindakan penyalahgunaan narkoba, ngelem, dan berbagai perbuatan negatif lainnya yang bisa berdampak buruk terhadap diri sendiri maupun orang lain. Serta teruslah berupaya meraih dan meningkatkan prestasi baik di bidang akademik, olahraga, seni, budaya maupun di bidang-bidang lainnya. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww