Home > Berita > Riau

Apartemen, Mal, dan Waterpark Berbiaya Rp500 Miliar Segera Dibangun di Tenayanraya Pekanbaru

Apartemen, Mal, dan Waterpark Berbiaya Rp500 Miliar Segera Dibangun di Tenayanraya Pekanbaru

Ilustrasi.

Sabtu, 23 September 2017 12:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau memberikan sinyal akan menarik investor untuk menanamkan modalnya dibidang apartemen, mall dan waterpark di Kecamatan Tenayanraya. Tidak tangung-tanggung, pembangunan proyek tersebut akan dilakukan di atas lahan seluas 200 hektar. Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Jumat (22/9) menyambut baik rencana investor yang akan menanamkan modalnya dikawasan Tenayanraya tersebut. Bahkan dalam waktu dekat akan bertemu dengan investor guna mendengarkan ekspos rencana pembangunan tersebut.

"Kita jadwalkan Rabu pekan depan akan duduk bersama dengan calon investor. Nanti apa saja yang akan dibangun, calon investor akan sampaikan dalam kesempatan itu," kata Firdaus, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Ia mengungkapkan, nilai investasi calon investor yang akan membangun apartemen, mal dan waterpark di Kecamatan Tenayanraya mencapai Rp 500-an miliar.

Kecamatan Tenayanraya menjadi salah satu wilayah yang paling dilirik calon investor nasional. Pasalnya kawasan ini masih banyak lahan yang kosong yang belum dilakukan pembangunan. Pembangunan di kawasan tenayan raya diharapkan dapat memeratakan pembangunan.

"Sekarang sedang antrie investasi di Tenayanraya. Untuk itu, kami minta organisasi perangkat daerah (OPD) terkait agar memberikan informasi dan pelayanan yang baik kepada calon investor," katanya.

Pihaknya tidak bisa berpangku tangan kepada calon-calon investor yang akan berinvestasi di Kota Pekanbaru. Untuk itu, OPD terkait yang berhubungan dengan investasi harus berlari kencang menjemput calon investor.

"Jika ada calon investor yang serius berinvestasi di Pekanbaru, tentu kita harus berikan pelayanan yang terbaik, seperti memudahkan pengurusan perizinan dan lain sebagainya," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum
wwwwww