Home > Berita > Rohil

Terjadi di Dua Lokasi dalam Waktu Berdekatan, Ini Beda Kondisi Jasad Korban Terkaman Buaya di Riau dan Kaltim

Terjadi di Dua Lokasi dalam Waktu Berdekatan, Ini Beda Kondisi Jasad Korban Terkaman Buaya di Riau dan Kaltim

Ilustrasi.

Selasa, 19 September 2017 17:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkaman buaya terjadi di dua lokasi dalam waktu berdekatan, yakni di Riau dan di Kalimantan Timur. Sementara di Kaltim kondisi korban utuh, hal yang berbeda terjadi di Riau. Warga Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suprianto (46), tewas diserang buaya. Warga asal Labuhanbatu Utara, Sumut, itu tewas dengan kondisi mengenaskan. Kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi alias terpotong-potong.

Lokasi tubuh korban ditemukan warga dan rekan kerjanya di Kampung Baru, Bagasinembah Timur, Kecamatan Bagansinembahraya (Basira), Rohil. Potongan tubuh korban yang diduga sisa dimakan buaya sempat dibawa ke Puskesmas Bagansinemba.

"Kemarin sore warga dan teman korban yang menemukan potongan tubuhnya menyerahkan ke puskesmas," kata Dedi, warga Baganbatu, dalam perbincangan, Selasa (19/9/2017), dilansir potretnews.com dari detikcom.

Menurut Dedi, potongan tubuh korban itu diserahkan ke puskesmas pada Senin (18/9/2017) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu banyak warga yang menyaksikannya.

Sebelumnya warga Kutai Kartanegara, Kaltim, Arjuna, tewas diserang buaya pada Jumat (15/9/2017) lalu. Keesokan harinya (16/9/2017), seorang pawang buaya bernama Suprianto juga tewas diserang buaya di lokasi yang sama. Jasad Arjuna dan Suprianto ditemukan dalam kondisi utuh. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Rohil, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww