Diawali Penyerahan Bantuan Program K3S, Bupati Inhil Buka MTQ Tingkat Kecamatan Enok

Rabu, 23 Agustus 2017 21:15 WIB
Advertorial
diawali-penyerahan-bantuan-program-k3s-bupati-inhil-buka-mtq-tingkat-kecamatan-enokBupati Indragiri Hilir HM Wardan menyalami tokoh masyarakat.
ENOK, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Enok, Selasa (22/8/2017). Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Inhil, Camat Enok, Forkopimcam Enok, sejumlah pejabat Pemkab Inhil, para Kades dan Lurah se-Kecamatan Enok serta masyarakat yang memadati halaman kantor Camat Enok tempat dilaksanakan acara.

H Muhammad Wardan dalam sambutannya menyebutkan kegiatan MTQ ini merupakan program Pemerintah Inhil. Menurutnya,? pelaksanaan MTQ setiap tahunnya terus mengalami peningkatan.

"Pelaksanaan MTQ adalah seleksi dan pembinaan yang baik terhadap para peserta," ujarnya.

Disebutkan, peningkatan MTQ yang dilihatnya? adalah adanya pelaksanaan MTQ tingkat desa yang sempat juga ia buka. Pelaksanaan MTQ mulai dari desa sehingga kecamatan sudah banyak terlaksana, ini artinya seleksi kita mencari yang terbaik sudah bagus.

"Diharapkan, hasil dari pelaksanaan MTQ ini, yang terbaik tersebut dilakukan pembinaan, karena itu merupakan bibit murni yang bisa melanjutkan harapan kita. Saya tidak ingin memakai bakat dari luar, karena kita punya potensi dalam hal ini, bila dilakukan pembinaan," harap Wardan.

Diakuinya, pelaksanaan MTQ di Kecamatan Enok memiliki persiapan yang matang yang setara dengan kabupaten, selain itu stand yang berdiri juga banyak. Maka, Wardan memberikan apresiasi terhadap panitia serta pemerintah Kecamatan Enok dan pihak yang sudah bekerja sama dalam pelaksanaan MTQ ini. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww