Home > Berita > Riau

Sebagian Wilayah Riau Masih Akan Diguyur Hujan Hari Ini, Berikut Titik-titiknya

Sebagian Wilayah Riau Masih Akan Diguyur Hujan Hari Ini, Berikut Titik-titiknya

Ilustrasi.

Selasa, 22 Agustus 2017 09:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ke mana tujuan Anda hari ini setelah melakukan pekerjaan dan rutinitas harian? Bagi Anda yang hendak perpergian ke luar rumah, hendaknya tetap sedia payung atau jas hujan. Sebab, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagaimana dilansir potretnews.com dari tribunnews.com memperkirakan hari ini masih akan terjadi hujan di sebagian wilayah Riau.

Unyuk malam hari potensi hujan ringan di sebagian wilayah Riau di antaranya diperkirakan terjadi di Kota Pekanbaru, Kabupaten Rohil, Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Pelalawan.

Sedangkan untuk pagi hari sebagian besar daerah di Riau cuacanya diperkirakan cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi disebagian Kabupaten Inhil dan Kabupaten Inhu. Siang hari kondisi cuaca diperkirakan cerah berawan. Demikian juga pada dini hari, diperkirakan cerah berawan.

Sedangkan suhu udara diperkirakan 23.0 - 34.0 derjat celcius, kelembapan udara diperkirakan 50 - 98 persen, sedangkan angin Tenggara - Selatan, 09 - 27 kilometer per jam. Data tersebut berasal dari Prakirawan BMKG Pekanbaru, yang diperbarui 22 Agustus 2017, 06.00 WIB. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Riau, Umum
wwwwww