Bupati Inhil Perintahkan Jajarannya Tuntaskan Kegiatan 2017 Tepat Waktu

Selasa, 22 Agustus 2017 10:03 WIB
Advertorial
bupati-inhil-perintahkan-jajarannya-tuntaskan-kegiatan-2017-tepat-waktuBupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi Sekda Said Syarifuddin ketika rapat bersama OPD.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan memerintahkan seluruh jajarannya di Pemerintahan Kabupaten Inhil untuk menyelesaikan tugas pokok dan seluruh kegiatan tahun anggaran 2017 tepat waktu. Hal ini disampaikan Bupati Wardan saat diwawancarai usai pelaksanaan rapat evaluasi rutin progres fisik dan keuangan Pemerintah Kabupaten Inhil di Aula Lantai V Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan, Kamis (10/8/2017) sore.

"Ini adalah komitmen saya bersama jajaran saya di Pemerintahan Kabupaten Inhil, bahwa semua kegiatan lelang harus sudah selesai di bulan Agustus ini. Jadi, terhitung bulan September kegiatan sudah harus dimulai dan di bulan Desember semua kegiatan diharapkan sudah memasuki tahap finishing," kata bupati.

Sampai sejauh ini, progres fisik dan keuangan tahun anggaran 2017 Kabupaten Inhil, diungkapkan Bupati Wardan, masing - masing telah mencapai angka 30 persen dan 21 persen. Dirinya meyakini, persentase penyerapan anggaran serta progres fisik dan keuangan tersebut akan meningkat drastis hingga akhir tahun yang pada akhirnya dapat mencapai angka 100 persen. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil, Riau
wwwwww