Hadiri HUT ke-60 Provinsi Riau di Pekanbaru, Bupati Inhil Doakan Provinsi Riau Semakin Maju dan Berkembang

Jum'at, 18 Agustus 2017 10:29 WIB
Advertorial
hadiri-hut-ke60-provinsi-riau-di-pekanbaru-bupati-inhil-doakan-provinsi-riau-semakin-maju-danBupati Indragiri Hilir HM Wardan (nomor 2 dari kini foto seusai Rapat Paripurna HUT ke-60 Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menghadiri Peringatan HUT ke-60 Provinsi Riau, Rabu (9/8/2017) di Gedung DPRD Provinsi Riau, Pekanbaru. Dalam kegiatan ini, hadir juga Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan beberapa pejabat Pemkab Inhil lainnya.

Gubri menyampaikan, sebagai komitmen dan wujud konsistensi Pemerintah Provinsi Riau dan menyadari ketertinggalan Riau dalam infrastruktur ketenagalistrikan serta masih rendahnya Rasio Elektrifikasi dan Rasio Desa Berlistrik.

"Maka kami secara bersama-sama membangun sinergitas sektor energi dan sumberdaya mineral. Salah satunya dengan mewujudkan Riau Terang 2019," katanya.

Milestone yang dibangun melalui sinergi antara Pemerintah Provinsi Riau dengan PT PLN (Persero) adalah meningkatkan Rasio Desa Berlistrik melalui program LISDES atau Listrik Pedesaan. Akhir 2016 lalu masih terdapat 256 desa yang belum dialiri listrik dari 1800-an desa di Riau. Insya Allah dalam tahun 2017 ini kita akan menerangi 99 desa sebelum 31 Desember. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww