Home > Berita > Riau

Pernah Jadi Rival Politik di Pilkada Riau 2008, Rusli Zainal dan Thamsir Duduk Berdampingan Sambut Kedatangan Gubernur di Lapas

Pernah Jadi Rival Politik di Pilkada Riau 2008, Rusli Zainal dan Thamsir Duduk Berdampingan Sambut Kedatangan Gubernur di Lapas

Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal duduk berdampingan dengan mantan Bupati Inhu Thamsir Rahman saat menyambut kedatangan rombongan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, di Lapas Pekanbaru Kamis (17/8/2017).

Kamis, 17 Agustus 2017 15:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada hal mencolok saat acara pemberian remisi dalam HUT Kemerdekaan RI di Lapas Pekanbaru Kamis (17/8/2017). Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal tampak duduk berdampingan dengan mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Tamsir Rachman saat menyambut kedatangan rombongan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Menariknya lagi, demikian dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, dalam rombongan gubernur juga terlihat hadir Ketua DPRD Riau Septina Primawati yang tidak lain adalah istri mantan Gubernur Rusli Zainal.

Selain gubernur juga terlihat hadir Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinega, Danrem 031/Wirabima dan Forkompinda lainnya.

Sebagaimana yang dilakukan setiap tahunnya usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, gubernur selalu berkunjung ke lapas untuk beri remisi.

Sekadar diketahui, Thamsir pernah menjadi rival Rusli di Pilkada Riau 2008, yang dimenangkan Pasangan Calon Rusli Zainal-Mambang Mit (RZ-MM). Saat itu, Thamsir maju bersama Taufan Andoso Yakin (Tampan), dan satu pasangan lagi adalah Chaidir-Suryadi Khusaini (CS). ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww