Dari Batam, Bupati Wardan Lepas Keberangkatan JCH Inhil

Sabtu, 12 Agustus 2017 09:57 WIB
Advertorial
dari-batam-bupati-wardan-lepas-keberangkatan-jch-inhilBupati Indragiri Hilir HM Wardan melepas JCH Inhil dari Batam.
BATAM, POTRETNEWS.com - Akhirnya, sebanyak 236 jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diberangkatkan menuju Tanah Suci, Ahad (6/8/2017) sekira pukul 17.40 WIB. Pelepasan yang dilakukan oleh Bupati Inhil H Muhammad Wardan di Asrama Haji Batam, Kepulauan Riau. Kegiatan ini dihadiri juga Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, Asisten II Rudiansyah, Kanwil Kemenag H Azhari Syukur, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Mukhtar T, Kepala Dishub Wiryadi, Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Helmi D, Kadispora Junaidi, Kadisnaker Masdar, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan para pejabat Pemkab Inhil.

JCH Inhil ini tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 08 BTH yang terdiri dari JCH Inhil dan Bengkalis, semuanya berjumlah 448 JCH, Inhil 236 dan Bengkalis 207 JCH dan petugas haji 5 orang.

"Marilah kita doakan para jemaah calon haji yang berangkat ini dapat sampai ke tanah suci dan kembali ke tanah air dalam kondisi selamat," harap Bupati Wardan.

Diharapkan, seluruh JCH ini diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan dapat melaksanakan ibadah, baik ibadah wajib dan sunat dengan baik. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil, Riau
wwwwww