Hadir di Kegiatan Kajian Pecinta Hijrah, Bupati Inhil Apresiasi Semangat Keagamaan Generasi Muda

Jum'at, 11 Agustus 2017 10:53 WIB
Advertorial
hadir-di-kegiatan-kajian-pecinta-hijrah-bupati-inhil-apresiasi-semangat-keagamaan-generasi-mudaBupati Indragiri Hilir HM Wardan menyampaikan sambutan di acara Kajian Pecinta Hijrah.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan bangga dengan generasi muda yang aktif dalam kajian dan kegiatan keagamaan. Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri Kajian Pecinta Hijrah bertemakan ”Antara Aku, Kamu dan Hijrah Kita” yang digelar di Gedung Puri Cendana, Sabtu (5/8/2017) malam.

Kegiatan yang mendatangkan empat orang penceramah dari Pekanbaru ini diawali dengan Salat Isya berjemaah yang diimami Bupati Inhil H Muhammad Wardan ini dihadiri Ketua PKK Hj Zulaikhah Wardan, unsur forkopimda, serta ratusan pelajar yang memadati gedung ini.

"Saya bangga dan mengapresiasi para generasi muda yang berhimpun dalam gedung ini untuk mengikuti kegiatan kajian keagamaan," pujinya.

Dikatakan, kegiatan semacam ini sejalan dengan program Pemkab Inhil, di antara Magrib Mengaji, Gerakan Salat Berjemaah, Gerakan Shalat Subuh Berjemaah dan kegiatan bernuansa religi lainnya. "Dalam upaya menumbuhkan kecintaan generasi muda kepada ajaran agama," ujarnya. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil, Riau
wwwwww