Kecelakaan Lalu Lintas di Km 84 Desa Pulaugadang, Kadis Pemberdayaan Desa Kabupaten Kampar Meninggal

Kecelakaan Lalu Lintas di Km 84 Desa Pulaugadang, Kadis Pemberdayaan Desa Kabupaten Kampar Meninggal

Ilustrasi kecelakaan mobil. (foto: shutterstock.com)

Selasa, 01 Agustus 2017 22:47 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Surya Budhi meninggal dunia, Senin (1/8/2017). Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru, sekitar pukul 02.00 WIB.‎ Mobil double kabin nopol BM 8564 F yang ditumpanginya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Mikrobus BA 7989 WU.

"Iya benar, kepala dinas tersebut (Surya Budi) meninggal dunia karena lakalantas. Mobil yang ditumpanginya disopiri Rifqi Ramli tabrakan dengan Mikrobus yang dikendarai Jufri," kata Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Umum Sumatera Barat Riau Km 84 Desa Pulaugadang Kecamatan XIII Kotokampar Kabupaten Kampar. Dari hasil analisa sementara yang dilakukan polisi dan dari hasil olah TKP, kecelakaan itu bermula dari mobil double kabin yang dikendarai Rifqi, meluncur dari arah Sumbar menuju arah Bangkinang, bergerak melebar ke kanan jalan dan mengambil rute lawan. Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan, Mikrobus BA 7989 WU.

"Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa lagi, dihindari maka bagian depan mobil Rafqi bertabrakan dengan bagian depan Mitsubishi Mikrobus, sehingga menyebabkan penumpang bernama Surya Budhi (Kepala Dinas) meninggal dunia," kata Deni.

Awalnya, Surya dibawa ke Bangkinang, kemudian dirujuk ke RS Santa Maria Pekanbaru. Dia meninggal di rumah sakit itu. Sedangkan dua sopir yang membawa mobil tersebut hanya mengalami luka ringan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
wwwwww