Bupati Wardan Harapkan KAHMI dan HMI Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

Rabu, 26 Juli 2017 09:13 WIB
Advertorial
bupati-wardan-harapkan-kahmi-dan-hmi-berkontribusi-dalam-pembangunan-daerahBupati Indragiri Hilir HM Wardan foto bersama dengan PMD KAHMI.
TEMBILAHAN, POTRETNEws.com - Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Periode 2017-2022, Senin (24/7/2017) dihadiri Bupati H Muhammad Wardan. Kegiatan yang digelar di aula salah satu hotel di kota Tembilahan mengusung tema ”Peran KAHMI-HMI dalam Membangun Daerah dan Umat” dihadiri para pejabat Pemkab Inhil, pengurus HMI Provinsi Riau-Kepri dan Inhil.

Ketua PMD KAHMI dijabat H Suhaidi SAg MPdI, Ketua Umum HMI Rahmad Hidayat dan Ketua Umum Kohati Kusmely.

Bupati Wardan menyatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Inhil untuk selalu siap sedia memberikan dukungan, baik moril maupun materiil terhadap berjalannya roda organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan.

"Pemkab mengharapkan support yang diberikan dan kontribusi dari generasi muda, khususnya HMI Cabang Tembilahan dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan daerah," ungkap Wardan.

Di samping itu, Wardan mengharapkan HMI Cabang Tembilahan agar dapat mengambil peran dalam mengeksplorasi potensi daerah Kabupaten Inhil yang berlimpah, khususnya dalam hal perkelapaan.

"Kabupaten Inhil memiliki potensi yang luar biasa dari segala sektor, terutama dari sektor perkebunan kelapa. Untuk itu, diharapkan HMI tembilahan dapat mengambil peran dalam mengeksplore dan mengolah potensi yang ada itu," harap Bupati Wardan. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww