Gaya Presiden Jokowi Pakai Jaket The Flash Saat Tinjau Pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai

Gaya Presiden Jokowi Pakai Jaket <i>The Flash</i> Saat Tinjau Pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai

Didampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Presiden Jokowi mengenakan jaket berlogo The Flash. (foto: biro pers setpres)

Minggu, 23 Juli 2017 19:48 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penampilan Presiden Jokowi kembali menyita perhatian. Kali ini Jokowi mengenakan jaket dengan logo karakter superhero The Flash.

Jokowi tampil mengenakan jaket berwarna merah itu saat melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru, Riau. Agenda pertama Jokowi adalah menghadiri peringatan Hari Anak Nasional di Lapangan Gedung Daerah Pauh Janggi, Pekanbaru, Riau.

Setibanya di lokasi, Ahad (23/7/2017), Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi langsung disambut anak-anak dan diajak bermain ular tangga. Jokowi dan Iriana bahkan sempat bermain sulap yang menghibur anak-anak.

"Namanya bukan tukang sulap, kita kan bukan tukang sulap, nggak jago, baru 5 hari. Jadi kalau ketahuan sulapnya mohon maaf. Tadi anak-anak juga banyak yang nunjuk, itu pak kelihatan pak, udah ya cukup ya," kata Jokowi, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Setelah itu Jokowi menuju Jl Garuda Sakti, Kabupaten Kampar, Riau, untuk meresmikan program Sejuta Rumah. Kini di lokasi itu sudah ada rumah yang bisa dicicil dengan DP 1 persen.

Setelah itu Jokowi bergeser lagi ke Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, untuk membagikan 6.000 sertifikat tanah. Kemudian Jokowi bertolak ke proyek Seksi I ruas jalan tol Pekanbaru - Kandis - Dumai.

Pada saat peninjauan pembangunan tol inilah, logo karakter superhero The Flash terlihat di jaket Jokowi. Sebelumnya Jokowi memakai pin Peringatan Hari Anak Nasional untuk menutupi logo bergambar petir tersebut.

The Flash merupakan karakter fiksi yang mucul di komik DC asal Amerika Serikat. Nama asli The Flash adalah Barry Allen.

The Flash memiliki kekuatan yakni mampu berlari supercepat dan melakukan banyak hal dengan cepat. Karakter The Flash pertama kali muncul pada tahun 1940 dalam komik Flash Comics#1. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww