Video Mesum ”Mobil Bergoyang” Hebohkan Pekanbaru

Video Mesum ”Mobil Bergoyang” Hebohkan Pekanbaru

Ilustrasi.

Jum'at, 21 Juli 2017 07:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Video adegan mesum pasangan pria dan wanita yang diduga dilakukan di samping Kantor Gubernur Riau beredar luas di media sosial instagram, Kamis (20/7/2017) malam. Dua video mesum yang diunggah oleh akun gosip beken @Lambe_Turah itu pun menjadi viral di dunia maya dan menjadi perbincangan tingkat nasional.

Sejak diposting 3 jam yang lalu atau sekitar pukul 19.30 Wib, postingan ini telah ditonton sebanyak 23.953 viewers dan mendapat sebanyak 5.852 komentar negatif.

Tentu saja aksi tak senonoh ini dianggap melecehkan institusi Pemprov Riau dan nama baik Bumi Melayu.

Bak tenggelam dalam lautan asrama, demikian dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, sepasang pria dan wanita itu tidak sadar ketika aksinya terekam kamera. Usut punya usut, ternyata video itu direkam oleh orang yang berada di dalam mobil tepat di belakang parkiran mobil pelaku.

Aksi mereka baru berakhir ketika beberapa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Provinsi Riau menghampiri mobil biru itu di pinggir pagar kantor gubernur (Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, samping Gedung Pustaka Soeman HS).

Ketika mobil diketuk oleh Satpol PP, pelaku sadar dan mobil biru itu pun berusaha tancap gas. Pelaku yang diduga panik itu pun hampir saja menabrak anggota satpol pp yang berada di lokasi.

Selain dua video tu, @Lambe_Turah juga mencantumkan bukti kepemilikan mobil yang telah dicocokkan melalui Sistem Informasi Penghitungan Pembayaran Pajak milik Dispenda Riau. Yang mana, nomor plat mobil tersebut didapat dalam rekaman yang tampak jelas.

Mobil berpelat BM 1383 AQ itu diketahui milik Sobirin, tahun pembuatan 2001, merek mobil Daewoo.

Berikut kutipan dalam postingan @Labe_Turah: "Hengpon Jadul Merekam Aksi Mobil Goyang di Samping Kantor Gubernur Riau. Pas di Laporin dan didatangin Satpol PP Mobil Ngacir dan Hampir Menabrak Salah Seorang PakPolPP . Syelamaaaat Babang dan Embak di dalam Mobil yang goyang goyang. No Plat telah terdeteksi" ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww