Ketua Komisi I DPRD Inhil Dampingi Bupati Bertemu Wapres Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kamis, 20 Juli 2017 13:42 WIB
Advertorial
ketua-komisi-i-dprd-inhil-dampingi-bupati-bertemu-wapres-perjuangkan-aspirasi-masyarakatKetua Komisi I DPRD Inhil Yusuf Said menyalami Wapres Jusuf Kalla.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagai representasi rakyat, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Yusuf Said mendampingi Bupati Inhil HM Wardan bertemu Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Rabu (19/7/2017). Ketua Komisi I DPRD Inhil Yusuf Said menyebutkan, dalam pertemuan tersebut berbagai ada beberapa pokok permasalahan penting yang disampaikan Bupati Wardan kepada Wapres Jusuf Kalla.

"Pertemuan ini dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan mendampingi Bupati Indragiri Hilir HM Wardan diterima bapak Wakil Presiden HM Jusuf Kalla bersama LAM Riau," ungkap Yusuf Said.

Adapun 3 hal penting yang disampaikan kepada Wapres Jusuf Kalla, yakni percepatan pembangunan kawasan Pelabuhan Samudera dan Kawasan Industri Kuala Enok. "Penyelamatan kebun kelapa masyarakat dengan tingkat kerusakan lebih dari 100.000 hektar dan sekaligus mengundang untuk acara Coconut Day/Hari Kelapa Dunia di Tembilahan," jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga dibahas mengenai percepatan pembangunan infrastruktur jalan nasional yang ada di Riau, khususnya Kabupaten Inhil. (adv/dewan/suf)

wwwwww