Home > Berita > Siak

Sekretaris Diskominfo Siak Dilantik Terpisah dengan Pejabat Lainnya, Loh Kok!

Sekretaris Diskominfo Siak Dilantik Terpisah dengan Pejabat Lainnya, Loh Kok!

Sekretaris Diskominfo Siak Saut Napitupulu saat dilantik Sekda Siak.

Selasa, 11 Juli 2017 20:25 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Beberapa hari yang lalu Bupati Siak Syamsuar telah melantik pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak. Namun Selasa pagi (11/7/2017), Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah melantik Saut Napitupulu sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika di ruang Sri Indrapura, kantor Bupati Siak. Hamzah menjelaskan, sebenarnya Saut ikut dilantik dengan pejabat lainnya, namun karena orang tuanya sakit di kampung, terpaksa Saut minta ijin untuk dilantik di kemudian hari.

Hamzah mengingatkan, pejabat administrator yang baru dilantik, maupun yang sudah dilantik beberapa waktu yang lalu agar berinovasi dan kreatif dalam bekerja.

Selain itu, Hamzah juga menyampaikan ucapan selamat kepada Saut, yang dipercayakan mengemban amanah dan tentunya dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ia mengharapkan kepada pimpinan Dinas Kominfo agar menjalin kerjasama, saling memberikan informasi, baik itu dengan bahawannya, kawan-kawan media serta dinas lainnya.

“Alangkah lucunya jika Dinas Kominfo ini tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik,” ujar Hamzah.

Saat pelantikan Saut, juga dihadiri Asisten Administrasi Umum Jamaluddin, Inspektur Fally Wurendaresto, Kadis Kominfo Arfan Usman, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelumnya Saut Napitupulu sempat menjabat sebagai sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi, kemudian sebagai fungsional umum di Badan Lingkungan Hidup kabupaten Siak. ***

wwwwww